Senin, 15 Januari 2018

contoh surat lamaran kerja dan curiculum vitea


Lhokseumawe, 31 Oktober 2017
Hal                               :  Lamaran Kerja                                                           Kapada Yth,
Lampiran                     :  I Satu  (Berkas)                                                           Bapak/Ibu Pimpinan
………………..
Di-
                 Tempat

Assalamualaikum Wr. Wb
Dengan Hormat.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                 : 
Tempat/ Tanggal Lahir         : 
Jenis kelamin                       : 
Pendidikan                          :  
Agama                                : 
Alamat                               : 
No Hp                                : 

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada  Bapak/Ibu Pimpinan agar sudi kiranya menerima saya sebagai salah satu karyawan  di  perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :
1.       Surat Lamaran Kerja
2.       Curiculum vitae
3.       Foto Copy Ijazah
4.       Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)  
5.       Foto Copy KK
6.       Pas Foto Warna 4x6 2 Lembar
Demikian permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak/Ibu dengan harapan terkabul hendaknya. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.


                                                                                                                    Hormat Saya
                                                                                     

                                                                                                                                          …                                                                                          (……………)



( CURICULUM VITAE )
Saya Yang Bertanda Tangan Dibawah Ini,
Nama                                  :  
Tempat/ Tanggal Lahir           :  
Jenis kelamin                       :  
Pendidikan                          :  
Agama                                : 
Alamat                               :  
                                             
No Hp                                :  



Latar  Belakang  Pendidikan


Pengalaman Kerja




Demikian Daftar Riwayat Hidup  ini saya sampaikan kepada Bapak/Ibu dengan harapan terkabul hendaknya. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                       








                                                                                     Lhokseumawe, ..................
                                                                                                    Hormat Saya


                         (..........................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar