Senin, 15 Januari 2018

contoh proposal beasiswa


Nomor             :  Istimewa/2015                                             Lhokseumawe, 27 November 2015
Lampiran         :  I (Satu) Eks                                                  Kepada Yth
Hal                  :  Mohon Bantuan Beasiswa                         Bapak pimpinan PT Arun Ngl
                           Untuk Biaya Kuliah                                   Lhokseumawe
                                                                                               
            Sehubungan dengan ini saya mengajukan permohonan kepada bapak, agar sudi kiranya membantu saya memberikan Bantuan Beasiswa kepada saya, guna untuk kelancaran dan depat meringankan beban skripsi  yang saya tempuh saat ini, mengigat saya salah seorang yang berasal dari keluarga kurang mampu, maka oleh sebab itulah Bantuan Beasiswa dari Bapak sangat saya harapkan.
Saya yang bertanda tangan di bawah
           

Nama                           :  
            NIM                            : 
            Tempat/Tgl Lahir        :  
            Jenis Kelamin              :  
            Pekerjaan                     :  
            Perguruan Tinggi         :  
   
            Jurusan/Prodi              :  
            Semester                      :  
            Alamat                        :  

            Atas perhatian Bapak saya mengucapkan terima kasih dan saya erharap semoga Bapak dapat mempertimbangkan permohonan saya ini.
Bersama ini turut saya lampirkan bahan kelengkapan Administrasi sebagai berikut :
1.      Surat Permohonan Beasiswa
2.      Foto Copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Yang Telah Dilegalisir Oleh Fakultas
3.      Foto Copy Kartu Rencana Study (KRS) Yang Telah Dilegalisir Oleh Fakultas
4.      Foto Copy Kartu Hasil Study (KHS) Yang Telah Dilegalisir Oleh Fakultas
5.      Foto Copy Kartu Keluarga (KK) Yang Telah Dilegalisir Oleh Keuchik
6.      Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Yang Telah Dilegalisir Oleh Keuchik
7.      Foto Copy Slip SPP Yang Telah Dilegalisir Oleh Fakultas
8.      Surat Keterangan Aktif Kuliah

Demikianlah  surat permohonan ini saya sampaikan kepada bapak dengan harapan dapat terkabul hendaknya dan atas perhatian  serta pertimbangan Bapak saya ucapkan terimakasih.

Wabillahitaufiq walhidayah wassalamu’alaikum Wr.Wb

                                                                                                Lhokseumawe, 27 November 2015




                                                                                                      (....................................) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar